Meilibahenling (Penghilang Bekas Luka)

Meilibahenling (Penghilang Bekas Luka)
Rp. 55.000

MEILIBAHENLING adalah lotion yang diformulasikan khusus untuk menghilangkan flek hitam karena bekas luka pada tubuh. Meilibahenling merupakan formula herbal dari tumbuhan resep di Cina yang dikemas dalam bentuk lotion yang mengandung glycerine, aloe picked oil, snake guts & snake oil, and reseen mishap was leave. Formula ini sangat ampuh untuk menghilangkan berbagai flek bekas luka di tubuh, seperti bekas luka bakar, luka kena panas (air panas atau knalpot), maupun luka akibat jatuh/digigit nyamuk, yang meninggalkan bekas, sangat menganggu, menghalangi/membatasi kita coz kita jadi ga bisa pake celana pendek ato baju yang sedikit terbuka, karena gak PD kalo kelihatan tuh flek hitam di kaki or di badan. Aman juga digunakan oleh bayi/balita (karena gigitan nyamuk ).


Cara Kerja:
Cukup dioleskan tipis tapi sering 5-8x dibagian flek/ noda saja, bukan seperti memakai lotion.
Apabila noda/vlak belum menyatu ama kulit dalam hari ke 5-7, perubahan noda hitam/putih/coklat mulai memudar menipis lama2 hilang, tanpa pengelupasan ya. Meilibahenling tidak mengandung bahan regenerasi/pengelupasan kulit.

Lotion ini ga bau, & ga lengket dibaju.
Dalam 2 minggu, dijamin ada perubahan, & tidak tertutup kemungkinan, luka kamu sudah sembuh.
Jadi cara kerja Lotion ini,
Bukan mengelontokan kulit kita, tapi mengelontokan/ mengilangkan noda / flek hitam yang menghalangi kulit kita. Jadi kulit kamu dijamin ga bakal iritasi.

Meilibahenling tidak mengandung merkuri, sehingga aman jika digunakan oleh bayi/balita karena lotion ini terbuat dari bahan alami (tumbuh2an resep Cina) yang dikemas dalam bentuk Lotion, sehingga ga bau obat / Jamu.