SKIN79 Super Plus Vital BB Cream Original (40gr)


SKIN79 Super Plus Vital BB Cream Original (40gr)
Rp. 165.000

SKIN79 Super Plus Vital BB Cream dengan formula yang telah di Upgraded, Tabir surya yang mencegah perubahan warna kulit dan penuaan kulit dengan perlindungan sinar matahari UV A dan B , BB krim tiga fungsi yang membuat kulit cerah dan halus, memperkuat perlindungan kulit secara keseluruhan kapasitas dan blok pembentukan melanin saat memberikan elastisitas pada kulit kendur.

Phytosphingosine dan ceramide sebagai bahan mirip kulit dapat memperkuat nmf kulit dan menjaga kondisi kulit seimbang. Osmopur-n dan vital-v kompleks menenangkan dan melindungi kulit dari lingkungan yang berbahaya untuk membuat berbagai kulit, pelembap sehat.

Tekstur lembut, lembab dengan w / s komponen diserap ke dalam lapisan kulit luar sedangkan adhesi yang sangat baik dan keberlanjutan membuat kulit transparan dan bersih.
Para skin79 super plus fungsi vital triple orange cream bb adalah sebuah varian perbaikan dari label pink hot, cocok untuk normal untuk jenis kulit berminyak.

Whitening untuk kulit, bersih bercahaya dan halus
Mengurangi garis-garis halus, keriput
Cocok untuk merawat pori-pori besar
Menghapus bekas jerawat dan jerawat
Matte selesai dan kontrol minyak yang baik
Terbaik perlindungan terhadap sinar uv
Spf yang lebih tinggi

Main ingredients : adenosin(helps diminish wrinkles), arbutin(whitening), vital-v complex(vitality & brightening), eco-oil mx(hydrating & soothing), chamomile extracts(moisturizing & soothing), argania spinosa shell oil(nourishing)