Rodotex Nano Injeksi Pemutih Kulit (Vit. C 1000mg+ Collagen 500mg)

Rodotex Nano Injeksi Pemutih Kulit
(Vit. C 1000mg+ Collagen 500mg)
Rp. 180.000


Rodotex Nano dgn kandungan Collagen 500mg dan Vit.C 1000mg
Made In German

Rodotex Nano baik untuk memulihkan kerusakan kulit akibat radikal bebas, dan membantu pembentukan kolagen. Mengurangi kerutan sebab dari produksi collagen yang penting bagi kulit dalam membuat kulit menjadi kenyal dan sehat. Mengandung vit. C murni dan kolagen, berfungsi untuk memutihkan dan mencerahkan hanya dalam 6-8 minggu.

Vitamin C berjasa bagi kulit lewat dua cara utama, bertindak sebagai antioksidan, yang memulihkan kerusakan kulit akibat radikal bebas, dan membantu pembentukan kolagen. Sebagai antioksidan, vitamin C membentuk dan memperbaiki jaringan yang dirusak oksidan,
zat beracun penyerang sel organ tubuh kita.

Kelebihan dari treatment ini adalah seluruh bagian tubuh (termasuk tumit, pantat, sela sela tubuh lain) bisa putih dan cerah, berbeda bila kita memberikan krim / lotion yang cerahnya hanya pada bagian yang diberi krim / lotion. Sementara dengan suntikan bahan-bahan pemutih itu mengalir bersama darah ke seluruh tubuh dan bekerja menghambat melanin dari dalam. Suntik Vitamin C lebih efektif mencapai sasaran dibanding dengan hanya mengkonsumsi vitamin C biasa secara diminum. Suntik Vitamin C ini cocok untuk Muda-Tua. Daerah yang lazim disuntik adalah di intra muscular (biasanya daerah sekitar bokong) dan di intra vena (daerah dalam lengan, sekitar siku bagian dalam)
Manfaat:
-Memicu produksi kolagen alami untuk membuat kulit kencang dan elastis
-Menekan pembentukan 'Melanin' yang berkontribusi terhadap penggelapan kulit setelah terpapar sinar UVA / UVB
-Mengurangi garis-garis halus atau kerutan wajah
-Mencegah munculnya jerawat / jerawat / noda
-Mengecilkan pori-pori.
-Menghaluskan tekstur kulit.
-Mencegah penyakit kudis
-Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Pada dosis yang lebih tinggi diyakini memiliki property antihistamine

Dosis/ Penggunaan:
Suntikkan satu ampul Rodotex Vitamin C + Collagen secara intravena (IV) 2x seminggu selama 8 minggu. Dosis kemudian dapat dikurangi menjadi 1 suntikan setiap 2 minggu.

Kemasan:
1 DUS isi 10 ampul/5 CC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.